Dipersiapkan Untuk Piala AFF 2018

 Inilah 23 Pemain Timnas Indonesia 

Timnas

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti mengumumkan skuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018. Bima memanggil total 23 pemain untuk memperkuat skuat Garuda di turnamen akbar tersebut. Seperti yang sudah diketahui, Piala AFF 2018 akan segera digelar. Turnamen antara negara-negara Asia Tenggara itu akan resmi digelar pada tanggal 8 November hingga 15 Desember 2018 mendatang.

Indonesia sendiri tergabung di grup B. Skuat Garuda akan menghadapi sejumlah lawan berat untuk menuju ke babak gugur, di mana Indonesia akan bersaing dengan Timor Leste, Singapura, Filipina dan juara bertahan Thailand.Menyambut turnamen penting tersebut, pelatih baru Indonesia, Bima Sakti sudah menentukan skuat final Indonesia untuk turnamen ini. Ia total memanggil 23 pemain untuk membela Skuat Garuda di turnamen ini.

Sejumlah nama senior seperti Andritany, Rizki Pora, Evan Dimas, Riko Simanjuntak dipanggil Bima untuk skuat Indonesia kali ini. Tidak ketinggalan dua pemain naturalisasi Indonesia, Beto Goncalves dan juga Stefano Lilipaly juga dipanggil ke pemusatan latihan ini. Selain itu beberapa nama pemain muda seperti Dedik Setiawan, Febri Hariyadi, Irfan Jaya dan Bagas Adi juga masuk ke dalam skuat ini. TC Timnas Indonesia ini dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 1 November mendatang.

Berikut adalah skuat lengkap Indonesia untuk Piala AFF 2018.

Penjaga Gawang: Andritany Ardhuyasa (Persija), Muhammad Ridho (Borneo FC0, Awan Setho (Bhayangkara FC)

Bek: I Putu Gede (Bhayangkara FC), Gavin Kwan (Barito Putera), Hansamu Yama (Barito Putera), Fachruddin Aryanto (Madura United), Bagas Adi (Arema FC), Ricky Fajrin (Bali United), Alfath Fathier (Madura United), Rizki Pora (Barito Putera)

Gelandang: Zulfiandi (Sriwijaya FC), Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Stefano Lilipaly (Bali United), Evan Dimas (Selangor FA), Septian David (Mitra Kukar), Irfan Jaya (Persebaya Surabaya), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Febri Hariyadi (Persib Bandung), Riko Simanjuntak (Persija Jakarta)

Penyerang Dedik Setiawan (Arema FC), Alberto Goncalves (Sriwijaya FC).(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar